Follow Us @tiyov

Friday, November 18, 2011

Kandas Di Pulau Bali

2:22 PM 6 Comments
Tak ada Gading yang tak Retak, Tak ada Tentara yang tak Cepak dan Bang Poltak udah pasti orang Batak, pepatah ini mengungkapkan bahwa tak ada yang sempurna didunia ini, dalam hal apapun, siapapun orangnya dan apapun pangkatnya, pasti pernah mengalami lika liku kehidupan termasuk Kiki. Siapa Kiki? Apa pentingnya dia? Dan kenapa harus Kiki? Luka yang dialaminya memaksa dia untuk belajar memahami pahitnya sebuah kisah, ditikam cinta dan dilemparkan oleh kegagalan dalam pecintaan membuat dia sadar dan mengerti bahwa cinta itu ibarat dua sisi mata koin, antara kebahagiaan dan kesedihan tidak dapat dipisahkan, dan tak ada cinta yang memang benar benar bisa membuat bahagia untuk selamanya, dan ketika kita terluka oleh sebuah cinta maka jadikan itu sebuah pembelajaran dalam mengawali sebuah kisah yang baru, walau terkadang dia masih mengingat semua masalalu tapi itu sudah dianggap sebuah kenangan indah yang terlupakan. Dari kisah seorang Kiki ini kita bisa mengetahui jika cinta bisa juga mengubah cara berpikir kita dan itu terkadang bisa ngebuat kita menjadi dewasa. Dan tanpa sadar semua itu membuat dia menjadi seseorang yang mengerti dalam memaknai cinta yang sesungguhnya.

Monday, November 7, 2011

cinta pertamaku

10:51 AM 5 Comments
Pepatah kuno “Roda Kehidupan Pasti Berputar”  dan entah siapa yang bikin pepatah itu, yang jelas gue agak kurang setuju, kalo itu bener, kenapa roda cinta gue selalu berada dibawah terus. Apa Tuhan emang sengaja menjauhkan cinta gue dengan harapan gue bisa belajar dengan sungguh sungguh tanpa terganggu oleh masalah cinta. Atau Apa ini Takdir? Atau ini nasib? Ah kalo kata Onik, ini semua bukan takdir, tapi emang guenya yang kurang maksimal dalam berusaha mendapatkan Cinta. So ,dia ngasih saran ke gue, dalam hal PEDEKATE hal yang paling utama adalah PEDE. Kita PEDE aja sama diri kita sendiri, dengan gaya kita sendiri dan dengan Skill yang kita miliki sendiri, dan untuk selanjutnya baru deh jangan pernah memperdulikan apa KATE orang, cuekin aja semuanya, dan tanamkan pada diri lo, kalo lo itu bisa dan mau mengubah nasib cinta lo, karena seperti pepatah Inggris bagian Bojong Gede kalo ‘CUEK IS THE BEST’