Follow Us @tiyov

Wednesday, December 7, 2011

kenangan Bandungku

12:35 PM 3 Comments
Cinta datang dan pergi silih berganti, datangnya tiba tiba tetapi ketika pergi, sangat sulit dilupakan, dan sangat berperan dalam Emosi Jiwa. Trauma karena cinta? Kadang dialami oleh seseorang tapi semua itu nggak ada dikamus gue! yang ada malah Cinta trauma mendekati gue, dan sampai saat ini gue tetep baik baik aja menjalani hidup gue meski cinta musuhin gue, dan itu bukan penghalang bagi gue untuk terus menjalani hidup gue dan segalanya. Sejatinya  Cinta itu Indah ketika  bersama, dan akan terasa sangat sakit jika harus berpisah, itulah cinta, kalo lo nggak mau merasakan sakitnya cinta, ya lo harus bisa menjaga cinta dengan sebaik-baiknya. Cinta adalah sebuah rasa yang sangat Irasional dan tidak bisa dijelaskan dengan kata kata, yang hanya bisa dirasakan oleh jiwa (melebay… dan berharap kutang berguguran). Tapi karena Cinta itu mempunyai makna yang berbeda bagi setiap orang yang mengalaminya, So, lo harus  Jatuh Cinta untuk tau rasanya cinta dan dengan begitu lo akan ngerti bagaimanakah rasanya Cinta.

mengenal Pria

11:43 AM 4 Comments

Banyak yang membahas tentang rahasia wanita dan sejenisnya, dengan alasan bahwa wanita itu rumit, dan selalu penuh dengan misteri. Banyak juga yang membahas tentang cara mendapatkan hati seorang wanita. Dan banyak pula yang membahas tentang cinta dan tata cara mendapatkan cinta.tapi jarang sekali yang mengetahui bahwa lelaki juga punya banyak rahasia. Dalam artikel yang lalu gue membahas cara menyenangkan hati wanita, dan sekarang waktunya ngebantai Pria. Yah ga ada salahnya kan? Buat berbagi aja, agar para wanita sedikit banyaknya bisa tau bagaimana cara membuat seorang Pria bisa tertarik. Dan bisa jadi dengan adanya artikel ini, kalian bisa membuat seorang Pria jatuh hati kepada anda, dan bukan tidak mungkin jika anda mengenal Pria maka anda akan menjadi seorang Play Girl. (wakwaw)

Friday, November 18, 2011

Kandas Di Pulau Bali

2:22 PM 6 Comments
Tak ada Gading yang tak Retak, Tak ada Tentara yang tak Cepak dan Bang Poltak udah pasti orang Batak, pepatah ini mengungkapkan bahwa tak ada yang sempurna didunia ini, dalam hal apapun, siapapun orangnya dan apapun pangkatnya, pasti pernah mengalami lika liku kehidupan termasuk Kiki. Siapa Kiki? Apa pentingnya dia? Dan kenapa harus Kiki? Luka yang dialaminya memaksa dia untuk belajar memahami pahitnya sebuah kisah, ditikam cinta dan dilemparkan oleh kegagalan dalam pecintaan membuat dia sadar dan mengerti bahwa cinta itu ibarat dua sisi mata koin, antara kebahagiaan dan kesedihan tidak dapat dipisahkan, dan tak ada cinta yang memang benar benar bisa membuat bahagia untuk selamanya, dan ketika kita terluka oleh sebuah cinta maka jadikan itu sebuah pembelajaran dalam mengawali sebuah kisah yang baru, walau terkadang dia masih mengingat semua masalalu tapi itu sudah dianggap sebuah kenangan indah yang terlupakan. Dari kisah seorang Kiki ini kita bisa mengetahui jika cinta bisa juga mengubah cara berpikir kita dan itu terkadang bisa ngebuat kita menjadi dewasa. Dan tanpa sadar semua itu membuat dia menjadi seseorang yang mengerti dalam memaknai cinta yang sesungguhnya.

Monday, November 7, 2011

cinta pertamaku

10:51 AM 5 Comments
Pepatah kuno “Roda Kehidupan Pasti Berputar”  dan entah siapa yang bikin pepatah itu, yang jelas gue agak kurang setuju, kalo itu bener, kenapa roda cinta gue selalu berada dibawah terus. Apa Tuhan emang sengaja menjauhkan cinta gue dengan harapan gue bisa belajar dengan sungguh sungguh tanpa terganggu oleh masalah cinta. Atau Apa ini Takdir? Atau ini nasib? Ah kalo kata Onik, ini semua bukan takdir, tapi emang guenya yang kurang maksimal dalam berusaha mendapatkan Cinta. So ,dia ngasih saran ke gue, dalam hal PEDEKATE hal yang paling utama adalah PEDE. Kita PEDE aja sama diri kita sendiri, dengan gaya kita sendiri dan dengan Skill yang kita miliki sendiri, dan untuk selanjutnya baru deh jangan pernah memperdulikan apa KATE orang, cuekin aja semuanya, dan tanamkan pada diri lo, kalo lo itu bisa dan mau mengubah nasib cinta lo, karena seperti pepatah Inggris bagian Bojong Gede kalo ‘CUEK IS THE BEST’

Thursday, October 27, 2011

pembalasan wanita

4:02 PM 2 Comments

Pernah dengerkan sebuah pepatah “sekali naik angkot dua tiga mall terlampaui”. Nah ini berlaku untuk seorang Dion Nugroho, seorang Playboy cap  Panci yang berada disekolah gue, tampangnya sih biasa aja kayak gue, tapi punya kendaraan yang lumayan dan uang jajan yang berlimpah, dan itu senjata dia dalam mengemban pepatah tersebut, satu sekolah dua tiga pacar terdapatkan, dan kenyataannya ini emang terjadi, dan ini yang ngebuat gue sungguh miris terhadap keadaan, bayangin aja jika satu sekolah ada 20 orang macam Dion, bisa nangis darah gue, karena udah jelas kalo cewek cewek disekolah bakalan abis digebet sama orang orang macam dia (damn!!). Dan untuk orang macam gue, bisa bisa cuma jadi penonton aja dalam drama cinta masa masa sekolah (Damned!!). Apa gue harus begini terus? Hidup dengan kegalauan terus? Dan hidup dalam ke'single'lan terus? dan kalo udah begini! Apa yang harus gue lakukan? Apa gue harus pasrah dengan keadaan? Atau gue harus terus merasakan penderitaan yang amat menyakitkan ini?

Thursday, October 20, 2011

Egoisnya Cinta

12:25 PM 1 Comments
Seperti biasanya dalam cerita gue, semua tentang kehidupan cinta dijaman SMA/SMU, nggak mendidik sih, tapi ini selalu enak untuk diceritakan, dan sekarang gue mau menceritakan kisah cinta temen gue,yang pernah dia alami, dan bisa dibilang kisah kasih dia ibarat “Roda Bajaj” 3 buah dan berputar (apalah itu). Awalnya gue nggak tau, karena nggak begitu akrab dengan mereka dan yang jelas gue nggak perlu tau dan nggak mau tau urusan kisah cinta dia, karena buat apa tau? Toh,,, kami hanyalah teman satu sekolah, kenal aja baru baru ini, karena itu nggak penting banget tau apa yang dia alamin, kalo gue nggak tau, emangnya salah gue? Salah bapak gue? Salah emak gue? Salah keluarga gue? yang salah itu ya kalian, kenapa udah bermain dengan cinta disekolahan, bukannya pada belajar yang bener biar pinter malah pada pacaran, kayak gue dong, belajar menuntut ilmu, itukan lebih berguna daripada harus berpacaran yang nantinya malahan bikin sakit hati. (yang sadar sih tau kalo ini cuma alibi gue yang pada dasarnya cuma iri sama temen temen gue yang udah punya pacar)

“lo mau cerita apa marah marah Tem?” gerutu Dian disamping gue.
“eh.. maaf, nggak sadar gue kalo lo masih disamping gue An” 

NCC Anniverary 3rd

11:36 AM 0 Comments
Sabtu 15 oktober 2011 dipagi hari, gue janjian dengan kawan gue untuk berakhir pekan keluar kota, dan saat itu, kota Cirebonlah yang terpilih untuk gue kunjungi. Janji udah dibuat dan segalanya udah dipersiapkan. Awalnya banyak yang mau ikut tapi pada akhirnya hanya 2 ekor yang merapat kesana. Tapi itu nggak meyurutkan niat gue untuk tetap berangkat, dan akhirnya gue pun berangkat. Dan kawan gue itu adalah Botak. Sesampai diterminal, gue langsung naik BUS yang menuju kota Cirebon, dan seperti pada umumnya Orang Indonesia terjadilah tawar menawar antara gue dan kondektur. Karena jujur aja, kalo kami nggak menawar duluan dibawah bisa bisa harga tiket Bus melambung tinggi, dan untungnya gue sebagai mantan copet tau bagaimana memperlakukan kondektur BUS tersebut, dan terjadilah tawar menawar harga tiket demi menekan bugget pengeluaran gue, yah maklum, segalanya hanya bermodalkan keberanian aja dan nekad, so kalo gue nggak menekan bgget yang ada, ntar gue malah kelaperan disana.

Thursday, October 13, 2011

10 cara nyenengin Hati Wanita

3:13 PM 6 Comments
Hallo guys, apa kabarnya nih? Nggak usah nyaut deh, udah pasti lo lagi puyeng karena masalah wanita, ya kan? Galau dan bingung tentang wanita karena nggak tau sedikitpun cara nyenengin hati wanita, itu sih biasa guys dan nggak usah lo pkirin tentang itu, karena semua emang butuh pembelajaran, dan disini, masih bersama gue Otem Andaresta (busungin dada) beserta Crew (melambaikan tangan), akan mengupas abis tentang, “Bagaimana Nyenengin Hati Seorang Wanita (Wanita ya, bukan Waria) Dan cara ini gue dapet dari para Lovers sejati. Jadi ya boleh dicoba deh semua cara yang akan gue share pada kesempatan ini, tapi sebelumnya gue Minta Maaf karena ini bukannya Sok Menggurui, ini Cuma untuk berbagi, dan untuk para Lovers pemula yang masih butuh bimbingan dalam menjalin hubungan, kayaknya ini sangat berguna, dan untuk itu bagi para pembaca yang emang udah memasuki fase The Most True Lovers boleh kok berbagi disini, biar mereka yang awam juga tau jurus jurus yang sobat terapkan dalam Nyenengin hati Wanita, karena berbagi itu Indah!

Wednesday, October 5, 2011

Surat dari Surga

1:27 PM 8 Comments
Bagaimana rasanya kehilangan seorang sahabat ya?! Apa lo pernah ngerasain? Kalo ada yang pernah pasti lo tau rasanya, dan yup! lo bener banget! Sedih yang teramat sangat,udah nggak bisa diungkapin pake kata kata lagi saat semua itu terjadi,yang ekspresif mungkin malah nangis sejadi jadinya, guling guling sambil ngacak ngacak sampah, atau mungkin Lo udah mojok dipojokan WC sambil meratap merana,dan yang cool pun bisa juga meneteskan air mata,tapi sebelum gue cerita, alangkah baiknya lo siapin ember sama tissue, ini berguna untuk menampung air mata lo, iler lo atau ingus lo yang bakalan mengalir tiada henti.(CamKan!!) dan untuk mengawalinya,coba lo baca cerita ini sambil dengerin lagu lagu mellow biar bisa menjiwai.Dan Cerita ini agak sedikit berbau Misteri, so bagi yang punya mental penakut dengan hal hal mistis mendingan baca ini berdua sama pacar atau gebetan deh, atau minta ditemani sama selingkuhan. Eitz!! Tapi jangan deh,, karena kalo udah berdua malah jadi bertiga,dan yang ada lo malah bercinta bukannya baca *eh..tapi jujur aja sih kalo inget semua ini,gue langsung Drop dan juga sedikit agak horror ,dan kalo gue cerita ini sama orang,bulu dada, bulu kaki, sama bulu hidung gue langsung berdiri merinding.. *brrrr

Monday, October 3, 2011

cara selingkuh yang baik dan benar

12:18 AM 2 Comments
Dari judulnya aja udah nyeleneh banget yah? Bikin gimana gitu,karena mana ada ceritanya kalo Selingkuh itu Baik dan Benar,yang ada Selingkuh itu adalah perbuatan yang Keji dan Mungkar ,so lebih baik jangan sampe punya niat untuk menyelingkuhi pasangan anda, dan satu lagi yang lo harus tau!! apa yang gue tulis bukan berdasarkan pengalaman gue.. ini gue dapet dari beberapa sumber yang emang udah malang melintang dibidangnya dan dapat dipercaya *eh…. so jangan berpikir kalo gue yang punya pengalaman ini, ambil positifnya dan jangan dipraktekan dengan kehidupan anda karena ini jelas jelas nggak baik. dan dapat menyebabkan sakit hati yang sangat mendalam dan berkepanjangan.


So jangan pernah melakukan ini kalo nggak bener bener kepepet. Bay The Way Cukup deh dengan kata pembuka dan Daripada panjang lebar dengan kalimat pembuka, lebih baik gue mulai aja kali ya? Biar nggak penasaran lagi.Tapi alangkah baiknya kalo lo tau syarat syarat dan ketentuan yang berlaku dalam  Selingkuh terlebih dahulu, dan inilah syarat dan ketentuannya:

1. Lo harus punya Pacar
Ketentuan yang pertama ini wajib dan harus, nggak bisa diwakilkan atau diberikan  kuasa pada siapapun, dan syarat ini adalah hal yang paling utama dalam berselingkuh ria karena kalo lo belum punya apa yang dinamakan Pacar ini, jangan pernah berharap untuk selingkuh deh.

2. Lo harus punya Selingkuhan
Syarat ini nggak kalah penting dengan syarat pertama, dan ini juga hukumnya wajib, karena inilah letak inti dari niak busuk lo yang ingin mengetahui cara cara berselingkuh  yang baik dan benar, so kalo belum punya ya carilah terlebih dahulu sebelum mempraktekan.

3.Berselingkuhlah dengan Manusia atau Orang
Ini penting guys, karena manusia yang beradab selalu berselingkuh dengan sesama manusia, entah dia muda, dewasa atau uzhur sekalipun, jika tidak mematuhi syarat ini maka sudah dipastikan tata cara ini bakal gagal total dan sudah bisa dipastikan pula jika lo masih tetep aja berselingkuh dengan hewan atau benda mati, yakin deh kalo lo Cuma dianggap gila atau Abnormal.

3.Licik dan Tega
Nah kalo yang ini, penting nggak penting sih, yang jelas syarat ini juga menjadi faktor penentu dalam menjalankan Niat Sadis lo. Karena selain lo harus pinter pinter bokis (bohong) dkk-nya lo juga dituntut untuk kejam, dan inget man!! Akting itu harus total, biar dapet feelnya.

4.Tampang dan Keuangan harus mendukung.
Sebenarrnya tampang adalah faktor penentu dalam mencari selingkuhan, tapi kalo lo emang udah mempersiapkan selingkuhan buat jadi korban, berarti lo bisa mengabaikan syarat yang satu ini dan yang harus lo persiapkan adalah isi kantong sama dompet lo, dan ini adalah hal yang nggak kalah penting, jangan niat selingkuh deh kalo uang jajan lo masih mogok mogok, perselingkuhan itu butuh dana yang nggak sedikit guys, coz kalo lo Cuma ngajak selingkuhan lo makan gorengan tiap hari dan minumnya Cuma es puter. yang ada kena panas dalem, dan bisa jadi malah selingkuhan lo, selingkuh lagi sama tukang gorengan.

Khusus cewe :usahakan lo juga punya uang, tapi kebanyakan sih , wanita hanya mempersiapkan ongkos untuk pulang andai saja perselingkuhannya ketahuan.
Jadi semua harus mendukung dan saling mendukung tanpa adanya syarat itu jangan berharap lo bisa selingkuh dengan rasa nyaman. Bayangin aja kalo tampang lo aneh, boro boro dapet selingkuhan dapet pacar aja syukur deh lo. Tetapi jika dari segi finansial lo emang berlebihan , mungkin cara semua bisa dijalanankan tanpa perlu memperdulikan tampang, tapi alangkah lebih baik kalo semua itu mendukung, karena ….. Udah Jelek , Miskin,masih niat selingkuh?? Please….Killing Your Self!!!!

Oke! Kalo semua syarat udah lengkap, kita baru akan mengupas abis bagaimana tata cara selingkuh yang baik dan benar… Cekiprooooot….

1.Hindari Tempat Keramaian
Selingkuh baiknya dilakukan ditempat yang tidak terlalu ramai,dan jangan pernah punya Idea untuk Kencan ketempat yang sering dikunjungi temen temen lo dan juga temen Pacar  lo, apalagi ketempat favorit pacar lo, bunuh diri aja guys!!! ini sangat Rentan sekali dalam menjaga hubungan perselingkuhan lo… karena selain bisa menarik perhatian tetapi juga bisa memperburuk keadaan, kita tidak bisa tenang dengan keadaan sekitar, gelisah dan resah, gundah gulana dan bakalan was was, karena perselingkuhan itu indentik dengan sembunyi sembunyi dan punya prinsip “jangan sampai ketahuan” Jadi yang paling pas adalah ditempat yang Sepi. Dan ini selalu lebih baik.

2.Hindari Berselingkuh Pada Siang Hari, Week Day, Weekend, dan Holiday
Siang hari adalah saat dimana semua orang beraktifitas, jadi komunikasi antara lo sama pacar sedang dalam keadaan sering seringnya. Andai lo udah kerja paling nggak lo nggak bakalan bisa selingkuhkan? Jadi jangan ceroboh, seandainya terpaksa ya lo harus mengatur siasatnya terlebih dahulu, intinya buatlah janji dengan pacar atau selingkuhan lo, sejak jauh jauh hari. Dan inget guys, week day, weekend, atau holiday. Ini adalah masa masa dimana semuanya menjadi amat sangat memusingkan, jadi alangkah baiknya atur strategi sehebat mungkin. karena pacar udah pasti menuntut perhatian pada masa ini, dan pacar selalu ingin menghabiskan hari libur bersama lo.

3.Harus punya Handphone lebih dari 1
Ini juga penting guys, karena untuk mempermudah rencana jahat lo, tapi jikalau ga mungkin, minimal banget lo harus punya cardnya lebih dari satu , itu berguna biar nggak cepet kepergok sama pacar lo, nggak lucukan kalo lo lagi jalan sama pacar, tiba tiba slingkuhan lo nelpon dan wakwaw!! Semua jadi berantakan. Dan jangan pernah mencampur adukan nomor pacar lo sama selingkuhan lo. Kalo semuanya lo nggak bisa karena terhimpit masalah fianansial, usahakan HP lo mati atau pura pura lowbat. Tetapi “so bad can be good” sekalian aja ngaku ga punya HP dan ini jauh lebih baik. ini berlaku juga pada jejaring sosial yang lo punya, usahakan jangan sampai dia tau akun asli lo, lebih baik sih bilang nggak punya.

4.Jangan sampe tau dimana tempat tinggal lo
Ini nggak kalah penting guys, yang namanya selingkuhan nggak perlu kenal bibit bobot bebet kita, karena dari awal kita ini emang niat “selingkuh” so just for have fun, nothing more.  Dan nggak bakalan bisa ketawa deh lo kalo tiba tiba selingkuhan lo, sama pacar lo dateng kerumah lo disaat yang bersamaan. Dan jangan pernah juga dia tau nomor telpon rumah lo. Yah jaga jaga aja kalo andai lo ketauan, intinya sih biar nggak dilabrak. dan ini pasti lebih baik.

5.Jangan sampe tau Kapan ULTAH.
Cukup pacar lo aja yang tau ini, coba lo bayangin kalo semua tau kapan lo Ultah, kalo maksud lo biar dapet kado banyak, bisa dipastikan itu adalah tindakan yang paling ceroboh dalam trick selingkuh lo, kalo tiba tiba semuanya ngajak jalan disaat lo Ultah, atau tiba tiba mereka dateng kerumah lo disaat yang bersamaan, wah!! Pusing dan hasilnya udah pasti ketebak , bukan hadiah yang lo dapet. Tapi malah cacian dan hinaan yang bakalan jadi Kado Ultah lo.

6.Jangan pernah Selingkuh dengan orang yang 1 Lingkungan dalam Keseharian.
Ini jelas jelas rentan dalam perselingkuhan lo, karena beresiko sekali, ini nggak akan bisa bertahan lama dalam hubungan perselingkuhan, so kalo lo melakukan ini, maka ini adalah perselingkuhan paling ceroboh. Contoh, jangan cari selingkuhan 1 sekolah, 1 fakultas, 1 kantor apa lagi 1 RT. Emangnya lo sanggup bisa nyelingkuhin segitu banyak orang?? Mikir woooy!!! ingat ya,semakin jauh akan semakin baik.

7.Jangan pernah Selingkuh sama pacar Sahabat lo atau Istri/Suami orang
Kalo yang ini jelas jelas nggak boleh, sebangsat bangsatnya Slingkers, nggak boleh ya begini… *Camkan!!! Ada aturan nggak tertulis untuk ini, jadi ini jelas jelas pantangan yang paling utama,dan kalo sampe ini terjadi, bukan tidak mungkin kalo lo malah menjadi koraban pembunuhan. hindarilah resiko yang terlalu frontal dan ini selalu lebih baik dan benar.

8.Wajib Gombal dan Wajib Cemburu
Ini adalah ilmu yang paling jitu, licik dan tega dalam bergombal itu penting, dan cemburu adalah ilmu gombal yang paling dasar. Karena banyak yang beranggapan bahwa Cemburu adalah tanda sayang, dan banyak yang terbuai dengan hal ini, padahal bisa saja ini hanya sebuah Trick agar terlihat sayang. Dan ingat karena dengan kegombalan bisa membuat siapa saja terbuai dan hasilnya dia bakalan tutup mata dan telinga tentang apa yang terjadi, dan yang paling penting adalah lo dan dia, dan ini sangatlah berguna, tapi jangan terlalu bergombal ria secara berlebihan, jadilah diri lo sendiri, dan tetap berjalan seperti gombal lo yang sebelumnya, tetapi tetap saja kejujuran di nomor 100000000000000kan. Kalo lo nggak jago bohong, berarti lo emang nggak bakat Selingkuh.

9.Hati Hati dengan Keadaan.
Maksud dari hati hati adalah, lo jangan sampe terbuai, selingkuh itu emang enak “katanya” jadi biasakan kendalikan hawa nafsu lo, kalo lo terjebak dengan gaya selingkuh yang asal asalan udah dipastikan, malah pacar asli lo yang bakal lo anggep selingkuhan lo. Dan kenapa gue bilang harus hati hati!! kan nggak lucu aja andai lo menghamili atau dihamili selingkuhan lo. Waktu ditanya orang lo jawab “iya nih hasil dari selingkuhan gue” , yang ada lo Cuma jadi bahan tertawaan orang. Berselingkuhlah secara sehat tetapi andai kebablasan yang lo taukan harus bagaimana jadi Intinya, selingkuhlah dengan waktu yang pendek, berhenti sebelum semua semakin menggila, dan jangan pernah selingkuh untuk waktu yang lama. “sepandai pandai tupai melompat pasti naik ojek juga”

10.Bersikap Tenang dan Biasa saja.
Semua cara cara diatas harus lo jalankan dengan ketenangan tingkat dewa, karena panik sedikit malah akan menimbulkan kecurigaan, jadi intinya adalah lo harus menganggap semua ini biasa saja, anggap aja lo sedang menjalankan hubungan berpacaran, dan perlakukan selingkuhan lo layaknya orang yang sedang berpacaran, maka dengan begini pacar lo maupun selingkuhan lo nggak pernah curiga dengan segala macam kebusukan lo, dan dengan begini pula hubungan nggak sehat lo bakal berjalan lancar tanpa efek yang berarti. ingat guys, TOTALITAS dan ini baik.

Nah, udah tau kan caranya berselingkuh yang baik dan benar? Hahahahhaha …  tapi inget ya guys, ini gue share bukan untuk atau agar lo bisa mempratekan semua Tips Tips ini. Ini berguna juga biar lo bisa berpikir cara pencegahannya biar trik ini ga bisa berjalan lancar,dan juga lebih kepada agar lo bisa waspada dengan keadaan yang ada dan andai andai aja malah lo mengalami semua ini. Bisa jadi lo yang dijadiin selingkuhan, so "perselingkuhan terjadi bukan hanya karena niat sipelaku, tetapi juga karena adanya kesempatan, was wasalah was waslah" dan untuk mencegah ini sayangilah dengan tulus pasangan mu dan jangan beri dia sedikit kesempatan untuk berselingkuh, dengan mencari tau dimana dia setiap saat.

Dan 1 hal lagi yang wajib lo inget guys,, jangan pernah bangga sama perselingkuhan, sebanyak apapaun lo berselingkuh itu Cuma menunjukan betapa busuknya lo, yang lo harus banggain adalah cinta dimana lo bisa mempertahankan cinta yang ada dari godaan godaan setan,dan inget kalo hukum timbal balik dan sebab akibat berlaku. So ambil hikmahnya aja.

Thursday, September 22, 2011

My First Hugs (Editan Ochen)

12:43 PM 2 Comments
Nggak terasa udah 1 catur wulan gue duduk dibangku SMA dan segalanya jadi sangat menyenangkan. Dan, nggak terasa juga temen gue makin bertambah. Seneng sih , jadi banyak teman. Tapi, ada suka dukanya juga. Dalam cerita ini, gue mau cerita tentang temen gue yang bernama Eci.cewek ini bernama lengkap Desiana Andaresta Wijaya. Dia cantik, baik, mempunyai kulit berwarna kuning langsat, dan hidungnya sedikit mancung. Maklum, nyokapnya dari cina, bokapnya dari arab. Ya…. dia blasteran antara gemblong sama lontong. Kebayangkan tampangnya.
Dia mirip Sukanti binti Mahmud yang ada di lagu Bang Iwan Fals, tapi ada yang salah dengan cewek yang menurut gue nyaris sempurna ini. Kayaknya dia punya otak dengan kapasitas ½ MB aja. Sungguh sangat Lola, kalau diajak berpikir yang berat-berat dan kalau di ajak ngomong dia selalu kena buffering. Seperti modem yang habis kuotanya. Anyway, itu bukan masalah untuk kami dalam berteman. yang ada malah kami jadi semakin akrab dan semakin akrab. Karena, selain dia cantik dan baik, sifatnya juga lembut.

Wednesday, September 21, 2011

Kegalauan Yang Hebat

12:48 AM 0 Comments
Pertama tama gue mao melakukan pengakuan dosa kepada Brur and Ses, kalo udah ada yang membaca kisah gue dari awal lo pasti tau tentang Onik bukan?!? Diawal cerita gue selalu bilang kalo Onik itu jelek, aneh dan gila, pokoknya dalam tulisan itu gue selalu menjelek jelekan dia dengan mengibarat dia dengan apapun yang aneh, tapi andai lo tau siapa Onik sebenernya lo pasti bakalan kaget.(kalo belum ada yang baca bisa klik Disini)
Dia itu sebenarnya keren, ganteng dan berwawasan tinggi, smart pula kok,walau emang gokil, tetapi dia bilang sama gue dan meminta untuk tidak mempublikasikan itu,kalo untuk gokilnya dia memberikan gue kebebasan untuk bereksperimen, jadi sebenernya apa yang gue tulis bukan sekonyong konyong salah gue, tapi semua atas permintaan dia. So what the Hell about him!!! is not my fault!!!…
Nah disini gue mao crita tentang pengalaman dia saat pacaran semasa SMA, and you know what? He have very amazing story,,,dan kalo menurut gue dia punya jiwa besar soal cinta, ini serius dan jujur aja gue banyak belajar dari dia, tapi gue agak bingung nyeritainnya. Gimana kalo gue pura pura jadi dia aja ya, jadi gue lebih bisa berimaji tentang kisah dia. Setuju nggak?!?1?

Thursday, September 15, 2011

my first hugs

2:13 PM 0 Comments
Nggak terasa udah 1 catur wulan gue duduk dibangku SMA dan segalanya jadi sangat menyenangkan,dan nggak terasa juga temen gue makin bertambah,seneng sih jadi banyak temen tapi ada suka dukanya juga, dan dalam cerita ini gue mau cerita tentang temen gue yang bernama Eci.
Eci itu bernama lengkap Desiana Andaresta Wijaya , dia cantik, baik, kulit kuning langsat, hidung sedikit mancung, coz maklum nyokapnya cina bokapnya arab, ya.. dia blasteran antara gemblong sama lontong,kebayangkan tampangnya, dia mirip sukanti binti Mahmud yg ada di lagu Bang Iwan Fals tapi ada yang salah dengan anak itu, kayaknya dia punya otak dengan kapasitas ½ MB aja, sungguh sangat Lola kalo diajak mikir yg berat berat, dan kalo ngajak ngomong dia selalu kena buffering dan kayak modem yg abis kuotanya,anyway itu nggak jadi masalah untuk kami dalam berteman, yg ada malah kami jadi semakin akrab dan semakin akrab,karena selain dia cantik dan baik, sifatnya juga lembut, nggak pernah sedikitpun dia marah sama orang,dia pernah cerita, kalo dolo waktu dibangku SMP dia sering dibilang lemot,bukannya marah marah malahan dia sadar diri dan lebih memilih diam,bukannya dia takut tapi emang dasarnya berbintang virgo yang mempunyai sifat supple,hamble dan lembut, nggak suka marah marah dan lebih memilih diem daripada harus mengeluarkan energi yang nggak penting kayak marah marah itu. *eh itu kan bintang gue

Monday, August 15, 2011

Dirgahayu Indonesia

12:36 AM 1 Comments
Sekali Merdeka tetap MERDEKA!!!
Kalo bulan Agustus gini jadi inget masalalu, masa jaman kanak kanak dolo, tepat tanggal 17 Agustus kita merayakan Hari Kemerdekaan Bangsa kita Indonesia, seneng banget kalo hari itu tiba coz pasti banyak lomba lomba yang menyediakan banyak hadiah menarik,dan gue musti ikut dalam beberapa lomba yang diadain di RT gue. Dari balap kelereng, makan kerupuk, balap karung, bakiak berjamaah, gigit duit, lomba makan kaleng kerupuk, nelen kelereng , makan karung sampe panjat pinang, wah banyak deh pokoknya sampe sampe jenis lomba apa aja ada, tapi yg paling gue seneng ya lomba gigit duit, soalnya hadiahnya duit, hehehehehe...

Thursday, August 11, 2011

First Meet Her

1:00 AM 8 Comments

Suara ayam menggonggong dipagi hari membangunkan gue dari indahnya dunia mimpi serta sekaligus memaksa gue untuk beranjak dari tempat tidur and as always bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kupakai baju dan meminta uang jajanku.. hehehehehe
So sehabis kebiasaan gue dipagi hari saatnya gue cabut dari rumah kesekolah,and as always I Never Walk Alone karena udah pasti dan tentu aja gue bareng my friend Onik, dan yang bikin gue semangat yaitu sudah berakhirnya aktifitas kejam para Moser Moser  yang nggak punya perasaan itu dan kalo gue inget apa yg terjadi seminggu kemaren  sampai kapanpun gue nggak bakal ikhlas sama kelakuan kakak kelas gue yang udah semena mena dan meninggalkan bekas bekas pilu diawal masuk SMA gue, bayangin aja selama seminggu gue udah dipaksa dandan kaya badut ancol yang abis diterjang tsunami limbah beracun (sengaja gue merahin textnya biar terliahat betapa dendamnya gue) dan dipaksa melakukan kegiatan kegiatan yang abnormal.. arrrggghhh rasanya pengen amnesia Dan Sumpah Demi Nenek Nenek Yang Telat 3 Bulan gue masih nggak terima perlakuan kakak kakak kelas gue.
Singkatnya sampelah gue kesekolah tapi pagi itu panggilan alam menuntun gue untuk nggak langsung masuk kelas melainkan mengajak kaki kaki gue untuk melangkah dan melaju kearah kantin .
“mao kemana lo Tem?” Tanya Onik
“kekantin” jawab gue
“ngapain lo kekantin? bukannya nyari kelas dolo Tem”
“mau nyari kardus Nik”
“lho buat apaan Tem ?”
“buat bungkus lo terus gue paketin lo ke Papua Nik!!!!... ya sarapan dolo lah dikantin Nik…!! Ckckckckck”
“owh”  jawab Onik polos
“hah…bunuh diri yuk Nik”

Hari Pertama Di SMA

12:28 AM 0 Comments

03.30 pagi.. gue udah terbangun… sebenernya gue ga sadar itu jam berapa ,yang jelas masih gelap banget,mungkin karena masih antara sadar dan nggak sadar gue sampe lupa kalo sebenernya jam weker ada disamping tempat tidur gue,yang bikin gue bener2 melek yaitu teriakan hansip yang lagi mergokin maling,dengan suara lantang macam kenek kopaja itu pak Hansip teriak  MALING!!! MALING!!! Dan sontak mata gue yang masih redup tiba tiba jadi terang benderang,dalam hati teriak What The Hell, What happening now, tapi kepanikan gue reda setelah gue sadar ternyata bukan gue yang diteriakin, aslinya kalo ada yg teriak gitu gue panik sepanik paniknya coz itu salah satu profesi gue yang udah lama gue tinggalin jadi harap maklum ya kalo gue bisa panik …..
Tapi sebenernya gue nggak mau ambil pusing  tentang semua itu,nggak berguna juga buat gue,lagi pula pas gue liat jam,ternyata emang  masih jatah maling bergentayangan,atas dasar alibi itu ya gue tidur aja lagi coz untuk pelajar kayak gue jam segitu bukan waktunya pelajar menampakan diri.*Ngook*
Ok singkatnya waktu menunjukan pukul 05.30 pagi ketika gue terbangun untuk yang kedua kali, dengan berat langkah, berat pikiran dan berat mata gue harus beranjak dari tempat tidur gue yang Nyaman ini,padahal jarak kamr gue ke kamar mandi Cuma 2m tapi kayak 2km aja,alhasil akhirnya gue naik ojek untuk pergi kekamar mandi,coz asli sumpah males masih mewabah meresah mendesah basah menyelimuti pagi ini, tapi mao bagaimana lagi nasib jadi seorang  pelajar yang mau berguna  bagi Orang Tua Negara dan Agama ya gue harus berperang dengan rasa malas gue untuk maju demi pendidikan gue dan harus menyemangati diri gue dengan Semangat 45 *sambil megang bamboo runcing* *lhooo…
Dipercepat aja ya,, akhirnya berangkatlah gue kesekolah,tapi lo harus tau sebenernya perasaan gue untuk berangkat kesekolah itu campur aduk,ada rasa takut,rasa seneng, gelisah, resah, duren, strobery, mangga, dan segala rasa bercampur menjadi satu,lo cobain aja deh kalo semua rasa itu diblender jadi satu trus dijadiin juice, pasti rasanya ancur ancuran ,,, *ermm* dan lo tau kenapa perasaan gue jadi nggak menentu kayak koruptor yang ke GEB ngambil kutang Melinda, ya karena ini hari pertama gue masuk disekolah baru gue, yang namanya dunia baru selalu bikin gue gugup,dimana gue harus memulai beradaptasi dengan lingkungan baru,orang orang baru, dan segalanya yang baru yang masih berbau toko, tapi semua itu mau nggak mau emang harus gue coba. Coz “LIFE IS ADVANTURE“(artinya apaan ya?)*ngik
Tapi tetep dengan semboyan “You Never Walk Alone” gue berangkat menuju sekolah baru gue… (jangan harap gue jelasin artinya) dan lo tau gue naek apa untuk berangkat kesekolah? Udah pasti naek BUS (plak* padahal nggak ada keren2nya) tapi lo pasti bertanya kenapa gue naek BUS kesekolah?? Ya kan?? Ya kan?? Ngaku aja deh!!! hehehe… kalo lo emang bertanya  dan penasaran kenpa gue naek BUS gue sih Cuma bilang “bodoh aja yang nanya kenapa gue naek BUS kesekolah,, ya jelas murah meriang laahhh” *DEZIG dan untuk ukuran pelajar kayak gue, gue akan selalu ingat nasehat orang kalo “Hemat Pangkal Kaya”  jadi gue harus menekan segala pengeluaran gue agar bisa hemat dan menjadi orang kaya.

Tuesday, August 9, 2011

Who I Am ???

1:50 AM 1 Comments
Ok Siapa Gue dan ada apa didalam Blog Gue ???
Yang jelas Gue bukan Siapa Siapa dan Gue Bukan Apa Apa, dan Blog Gue juga Bukan Apa apa.. Lho... tapi gue ngerasa bersyukur karena udah hadir didunia ini dengan keadaan selamat dan udah bisa meramaikan Dunia PerBlogkan walau Gue kurang UP TO DATE diBlogger.. But siapa yang perduli ya ? Yang penting Gue ada dan mau bergila gilaan dengan Blog Gue ini.
Gue itu cuma seorang anak bangsa yang bercita cita setinggi langit. Weit..bukannya gue bercita cita jadi astronot ya,,tetapi maksud gue itu gue bercita cita untuk bisa jadi berguna bagi Agama,Nusa Bangsa, dan Keluarga dan itu masih gue coba sampe sekarang, mungkin nanti gue akan bisa jadi seperti itu, I HOPE... And STILL HOPE...
Gue lahir di Rumah Sakit di Jakarta dalam keadaan bugil dan polos dan gue dengan merujuk pada buku Primbon akhirnya gue diberi Nama: SETYO HW tapi entah kenapa pas gue sedikit gede temen temen gue seneng manggil gue BOTEM dan you know what? I Hate That BOTEM think.. coz lo tau itu adalah sebuah Akronim yang artinya BOcah iTEM. Tapi mao bagaimana lagi gue harus tabah menghadapi panggilan mesra para temen temen gua itu yang otaknya rata rata cuma setengah aja,dan gue pun harus bangga dengan sebutan itu karena emang cuma itu pilihan yang memungkinkan untuk gue ngerasa seneng padahal gue merasa tersiksa... Hikz hikz...
Tapi ✔bener juga sih berkat ketabahan gue, sekarang malah nama itu yang bikin gue sedikit agak dikenal didunia ini bukan sebagai artis lho,tetapi lebih sebagai BOTEM.. Hehehehe

Oh ya awal gue kenal dunia maya atau cyber world itu adalah NIMBUZZ yaitu sebuah jejaring sosial yang berbasis diBelanda yang lebih ke Online Chating Area dari situ gue kenal yang namanya FACEBOOK,TWITTER,XTGEM SITE,DKK nya..dan dari sana gue coba coba buat Blog sederhana kayak gini,gue nggak minat untuk cari uang atau sejenisnya disini (kalo bisa sih sekalian), yang gue harap cuma mencari teman teman sesama blogger untuk memperluas pergaulan gue, dan sedikit banyaknya cuma mau menuangnya segala jenis isi hati atau seni yang ada didiri gue yang nggak bisa gue tuangin dikehidupan nyata gue secara Blak Blakan(kesian kesian kesian), yah just Have Fun aja dalam NgeBlog yang penting nggak nyusahin orang aja..ya ga???
Dan dalam blog gue gue pengen menampilkan karangan karangan Cerpen gue yang ala kadarnya yang bertemakan Jokes Jokes dalam artikel gue, bukannya mao pamer atau sok bisa dalam menulis cerita Anekdot(syukur syukur sih bisa), tapi lebih kepembelajaran karena gue tau berJokes secara Smart itu sanagat Sulit , yang kali aja ada kritikan kritikan dari temen temen yang mahir dalam menulis yang udah mau sempet sempetnya mampir diblog gue..
So nggak usah panjang lebar lagi deh tentang siapa gue,, cos gue emang nggak panjang juga nggak lebar, gue cuma seorang yang kurus kayak orang orangan sawah aja jadi tunggu aja nanti karangan karangan gue yang nggak banget dan sedikit Jayus yang siap membuat mata lo pada jadi katarak tingkat tinggi dan nggak bakal ketawa begitu baca artikel gue.. Hehehehe...

PEACE & LOVE

Monday, July 25, 2011

bangga dengan indonesia

12:29 PM 0 Comments
Konon katanya bangsa kita-bangsa pemalas dan bodoh. Mungkin ada benarnya juga, namun anggapan tadi sedikit namun pasti akan luntur dengan sendirinya. Bagaiman tidak, telah banyak anak-anak bangsa kita yang sudah mendunia melalui prestasinya.

Keterbatasan ekonomi dan minimnya fasilitas pendidikan tidak mampu mengganjal seseorang untuk berprestasi, buktinya telah lahir pahlawan-pahlawan baru yang mampu berprestasi di tingkat global.

Sebut saja Nanang Susyanto finalis olimpiade matematika di Yunani pada 2004 dan peraih perunggu di olimpiade matematika Bulgaria tahun 2005. Nanang lahir dari sebuah keluarga buruh tani di kawasan Temanggung, Jawa Tengah, bahkan Nanang nyaris tidak bisa melanjutkan sekolah ke tingkat SMP.

Wednesday, June 22, 2011

KopDar NCC & INDONIM

4:40 PM 3 Comments
kopdar yang diadakan oleh Nimbuzzer dari Cirebon yg berjuluk NCC ini bertemakan sebuah Bakti Sosial yaitu upaya pelestarian sebuah Situs Sejarah yang berada dikota Cirebon yang mungkin sedikit agak dilupakan oleh para penghuni kota Cirebon dan acara ini ternyata dimotori oleh sebuah komuniti Jejaring Sosial Twitteryang berperan atas perkembangan info info kota diCirebon yaitu @aboutcirebon ,acara ini bukan hanya tentangBakti Sosial semata tetapi juga mempunyai acara acara menarik lainnya seperti Games,Mini Konser DLL..dan acara yang dihadiri langsung oleh Sultan Cirebon bukan hanya meriah dan berhasil mendapatkan dukungan dr masyarakat sekitar Goa Sunyaragi saja tetapi juga dihadiri oleh berbagai macam komunitas yang berada diCirebon dan sekitarnya dan juga dihadiri oleh Kami yang tentu saja Indonesia Nimbuzzer,,, setelah mendapatkan undangan dan mengetahui isi dari acara tersebur kami dari jakarta dan bekasi pun menghadiri acara tersebut tanpa banyak berpikir lagi, kami mengatur waktu agar bisa hadir diacara tersebut,,bersama KK April , KK Menir , OM Ary , Om Cuy, KK Devil dan KK Thatha kami pun bertolak kesana menggunakan Odong odong lhoooo.... Menggunakan Kereta Api.....
Berikut hasil rangkuman foto yg saya gabungkan menjadi video...CEKIDOT :

So buat Kakak2 yang menonton dan ingin mengenal kami Komunitas Nimbuzz kami akan sambut dengan tangan terbuka... thankz untuk Nimbuzzer Cirebon atas undangan dan sambutannya,,,,, Salam Damai

Tuesday, April 5, 2011

Indonesia Nimbuzzer HUT Ke 2

3:16 AM 0 Comments
Happy Brithday Indonesia Nimbuzzer
Hut Indonesia Nimbuzzer ke 2 yang diadakan di Monas ini berhasil dilaksanakan dengan meriah.. Dan dihadiri oleh Artis Ibu Kota yah sebut saja ada TRIO KUCING , BLACK KETUPAT , D'NASIB DLL yang sudah susah payah didatangkan dari Negeri Sebelah, hanya untuk memeriahkan acara Ulang Tahun Indonesia Nimbuzzer yang ke 2, komuniti Nimbuzzer ini berbasis didaerah Bekasi entah siapa yang membangunnya saya sendiri kurang tau, tetapi komuniti ini telah mendapat persetujuan dan pengakuan dari Bapak Presiden Negeri Kuncung Balancung dan sudah cukup dikenal dikalangan Nimbuzzer dikarenakan ke"Familiar"an para anggota anggotanya, dan saya pikir saya adalah salah satu anggotanya (walau belum dapet pengakuan) yang sedikit banyaknya tau dan berkumpul dengan mereka.
Acara ini pun dihadiri oleh berbagai komuniti Nimbuzz yang lainnya ya sebut saja Jakarta Selatan Nimbuzzer,Jakarta Asik Nimbuzzer,Jakarta Timur Nimbuzzer, Jakarta Ketawa Nimbuzzer sampai Nimbuzzer Bogor - Sahabat Bogor - Nimbuzzer Bogor Community serta Nimbuzzer Bandung.. Banyak yah.. Mungkin kalo Bapak SBY beserta Staff andai tidak berhalangan hadir mereka mau menghadiri acara tersebut.. Hehehehe
So nggak usah banyak Alibi lagi inilah Dokumentasi yang berhasil direkam oleh salah satu Stasiun TV Swasta
cekidot
& ....

Tuesday, February 1, 2011

kopdar jakarta nimbuzzer

1:39 PM 6 Comments
pada artikel yang lalu saya menampilkan hanya 2 foto kopdar nimbuzzer jakarta,,, dan pada kesempatan ini saya mencoba merangkum semua dalam bentuk video picture...
wacth this....